Jumat, 29 November 2019

Jasa IT

Jasa IT
Anda butuh jasa IT yang berpengalaman dan bekerja secara efisien namun efektif? Maka sangat tepat jika mempergunakan jasa atau layanan yang kami sediakan. Kami adalah perusahaan yang bekerja dan melayani di bidang IT. Basis kami ada di beberapa kota besar kawasan Jawa Barat, dimulai dari Jakarta, sampai Bandung.
Kami memang menjadi penyedia layanan berbasis IT yang bisa digunakan kapan saja. Menjalin kerjasama dengan tim kami adalah keputusan yang tepat. Yakni untuk membantu mengatasi atau menjalankan sistem terkait IT secara mudah dan juga efisien.                                                                                 

Penawaran yang Kami Berikan

Peran tenaga IT memang cukup penting dalam menopang jalannya sebuah perusahaan. Hanya saja tidak semua perusahaan bisa dengan mudah merekrut tenaga IT yang memang pas dengan kebutuhan. Maka menggunakan jasa IT profesional tentu menjadi jalan keluar terbaik.
Kami menawarkan sebuah solusi praktis namun memberi keuntungan jangka panjang bagi setiap perusahaan yang memakai jasa kami. Menjalin kerjasama dengan kami akan mampu memenuhi kebutuhan tenaga IT yang handal. Tanpa perlu bersusah payah melakukan penyaringan ratusan pelamar kerja.
Selain kepratisan tersebut kami juga memberikan banyak penawaran menarik bagi Anda yang tertarik memakai jasa yang kami sediakan.
  • Menyediakan Tenaga IT Handal
    Butuh berapa lama untuk bisa merekrut tenaga IT yang memang handal sesuai kebutuhan perusahaan Anda? Tak perlu membuang waktu lagi karena cukup bekerjasama dengan kami. Anda tidak perlu pusing, langsung mendapatkan tenaga IT ahli yang kami pilihkan dan sediakan.
  • Jaminan Sesuai Kebutuhan
    Setiap perusahaan tentu memiliki rancangan sistem informasi yang berbeda. Kami siap mengikuti berbagai rancangan yang sudah disusun. Kami pun akan memastikan dikerjakan atau digarap oleh tenaga ahli yang kami miliki. Sehingga sistem informasi yang sudah jadi kami jamin akan sesuai kebutuhan perusahaan Anda.
  • Jangka Waktu Kerjasama Fleksibel
    Jalinan kerjasama dengan perusahaan kami sifanya fleksibel sehingga bisa ditentukan oleh perusahaan Anda. Bisa berdasarkan deadline per proyek ataupun diperpanjang sesuai kebutuhan perusahaan Anda. Kami akan menjamin menyediakan tenaga IT yang siap bekerja secara disiplin. Apabila ada proyek tambahan maka kerjasama yang terjalin bisa diperpanjang. Begitupun sebaliknya.
  • Pekerjaan Atau Proyek Selesai Tepat Waktu
    Sebagai hubungan kerjasama antara perusahaan dengan perusahaan lainnya, kami akan berusaha untuk memaksimalkan hasil. Sehingga selesai tepat waktu sesuai dengan deadline yang sudah disepakati bersama. Kami pun akan memastikan menyediakan tenaga IT yang memang disiplin supaya pengerjaan proyek tidak mengalami kendala.

Paket Layanan yang Kami Sediakan

Kami yang memang bergerak di bidang IT tidak hanya menawarkan layanan atau jasa IT secara profesional saja. Akan tetapi juga menawarkan berbagai paket layanan yang  masih berkaitan erat dengan dunia IT.
Kami juga melayani training IT, sehingga menyediakan berbagai pelatihan yang terjadwal untuk membantu berbagai perusahaan mengembangkan tenaga IT yang dimiliki.
Selain itu kami juga menawarkan jasa IT untuk keperluan pengembangan maupun penyediaan dukungan terhadap sistem di perusahaan. Ditambah kami pun menyediakan layanan konsultan SEO sehingga dapat membantu proses marketing online memakai berbagai teknik yang efektif.
Vitalnya peran IT di dalam sebuah perusahaan maka sangat tepat jika menjadi pengguna jasa yang kami sediakan. Kami akan memastikan proses pengelolaan sebuah sisem informasi menjadi maksimal. Sebab kami ditunjang oleh tenaga IT yang sudah punya segunung pengalaman.
Beberapa Aplikasi IT yang sudah kami buat seperti : Aplikasi Rumah sakit, Aplikasi Sekolah SIEDU berbasis Mobile, Aplikasi Keuangan, Aplikasi SDM, Aplikasi Monitoring dan lain-lain.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © kuliah komputer majalengka - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -